Rabu, 11 Juli 2012

GADO-GADO CINTA



PADANG, SO--Pemenang Lomba Cerpen Remaja "Gado-gado Cinta 2010" telah diumumkan, setelah menunggu selama hampir dua pekan, Senin (29/11), rasa penasaran ratusan peserta sayembara penulisan cerpen remaja "Gado-gado cinta 2010" yang diselenggarakan penulis muda berbakat Iksank Bangsawan akhirnya diumumkan.

Lomba cipta cerpen remaja yang digagas Iksank diikuti sekitar 200 lebih penulis muda yang berasal dari beberapa kota di Indonesia. 30 karya terbaik yang dinyatakan lolos seleksi oleh Dewan Juri bakal di bukukan ke dalam bentuk Antologi Cerpen yang didukung oleh Hitam-Putih Publishing.

Salah seorang pemenang "Gado-gado Cinta 2010" adalah Arief Kamil, asal Padang. Pria yang sehari-harinya bergelut dengan rutinitas sebagai jurnalis olahraga di www.sumbarONLINE.com ini berhasil menyisihkan ratusan kontestan lain.


Arief Kamil, namaya mungkin tidak asing lagi bagi pembaca setia surat kabar harian di kota Padang, karyanya berupa cerpen remaja dan cerita bersambung sudah menjadi langganan di Harian Singgalang, Haluan dan Padang Ekspres.

Selain di koran daerah tulisan Arief juga pernah menghiasi majalah Aneka Yess, www.sumbarONLINE.com, media online remaja Inioke.com dan banyak lagi.

"Awalnya cuma iseng dan sekedar coba-coba saja karena kebetulan ada stok cerita yang sesuai dengan tema yang dilombakan. Tidak pernah berfikir untuk menang sih. Ya sebatas mengukur kemampuan saja dan kalau dinyatakan menang mungkin itu kebetulan saja," ujar Arief Kamil kepada sumbarONLINE.com, Selasa (30/11).

Berikut nama-nama pemenang Sayembara Gado-gado Cinta 2010 yang terpilih sebagai pemenang seperti Luzman Rifqi Karami (Mencari Tari), Arief Kamil (Tak Mungkin Berubah), Mieny Angel (Kencan With SatpolPP), Desy Astuti (Siburuk Rupa Jatuh Cinta), Mirna A Widyastika (Cinda, Cinta Penuh Duka), Septi Diah Prameswari (Kaktus dan Edelwiess), Rurin Kurniati (My Pinky Diary), Ratna Dwi Kumala Sari (Mak Comblang Mati Kutu), Selvy Erline (Backstreet Love), Suri Anggri Lestari (Bronis dan Bolu Kukus).

Kemudian Fauziah Harsyah (Hikmah di Deritaku), Endang SSN (Aussie, Jumpalitan Kukejar Cinta), Weni Wahyuni (Episode Karma), Adyta Purbaya (Tentang Saya dan Cowok Ganteng), Bayu Insani (Kembalinya Mutiara yang Hilang), Lonyenk (Sweet Backstreet), Micky Irawan (Ramalan), Ella Sofa (Air Mata Terakhir), Mohamad Oke Sudrajat (Blunder), Hariri Asmara Suzumi (Ketika Maaf Datang Terlambat), Ana Regar (Pantai Cinta), Zahra Zhou, (Citrayani), Anisa Afrianti (Miss Curhat), Sediawati Cinlok (Cinta Lokomotif ), Sarah Nurul Khotimah (Duhai Tania... Duhai Tiara...), Dewi Iriani (Datang Kemudian Menghilang), Evi Syahida (StrongGirls), Yuli Kurniawati (LoveIn Prima).

Seterusnya Pik Parwati (Kilat Cinta), Iim Abdul Karim, (Cinta Dibalik Hati), Rani Tiyas Budiyanti (Petikan Cinta Untuk rika), Arien (Kepingan Cinta Arien), Cipta Arief Wibawa (Awal Cinta di Pohon Beringin), Noer Aini Maisaroh (Aney Maysarah) Moment "Mendebarkan" Bersama Kacrut, Suci Wulandari (Dialah Inspirasiku), Zhul Changcut (Cinta Pertama), Ayu Andira (Kehadiran Orang Ketiga) dan Neni Komalasari (Bunga sang Bunga Desa).

sumber  :  http://www.sumbaronline.com/berita-1581-wartawan-sumbaronlinecom-menangi-lomba-cerpen-gadogado-cinta-2010.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar